Situs Islam: Klub Sekolah Mentoring Agama Islam

Juara, Pemain Muslim Persib Diberi Hadiah Umrah

Posted by WD on November 11, 2014

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menggunduli rambutnya, begitu dia dan tim Maung Bandung tiba di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung, Sabtu (8/11). Rombongan Persib yang didampingi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menggunakan pesawat Hercules mendarat di Bandara Husein Sastranegara Kota Bandung sekitar pukul 13.00 WIB.

persibPada kesempatan itu, manajer tim Umuh Muhtar memenuhi janjinya mencukur gundul rambutnya di hadapan para pemain dan petugas kepolisian yang mengawalnya.

Dengan menggunakan gunting berwarna hijau, Umuh memotong sendiri bagian depan rambutnya kemudian dilanjutkan hingga kepalanya plontos. “Saya benar-benar terharu semua mencintai dan membela Persib, semua cinta Persib,” kata Umuh dengan suara yang agak parau.

Pria tengah baya itu tidak bisa menahan perasaan atas keberhasilan timnya menjuarai Liga Super Indonesia 2014 itu. Ia menyatakan akan memberi bonus kepada para pemain serta akan memboyong seluruh pemain dan ofisial tim umrah ke Tanah Suci Makkah.

Sumber: http://bola.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-indonesia/14/11/08/neprw5-juara-pemain-muslim-persib-diberi-hadiah-umrah

Leave a comment